Knalpot standar racing bpazz jogja

Hai sahabat otome gimama masih ngak mau lepas ama rajanya. Kok raja sih ? Ya iya lah raja jalanan siapa lagi kalo ngak rx king 135cc. Motor ini emang ngak ada mati nya di mana pabrikan udah ngak produksi lagi tapi rx king masi banyak aja kita temui mana-mana. Yang paling saya suka ketika rx king pas di betot gass nya dalem-dalem dan mengeluarkam suara duuuooootttt dan suara itu pasti tetlintas dj fikiran dan ngak pernah bisa tergantikan. Ealah lebay . Siapa sih yang ngak tau suara rx king pasti semua tahu kang motor masih jauh kalau rx king yang lewat pasti sudah pada bisa menebak. Nah ngomong-ngomong tentang suara rx king di artikel kali ini saya akan bahas tentang knalpot rx king  ada yang sudalh dengar knalpot b pazz rx king standar racing jogja?  Nah kali ini akan membahas itu juga.
Semua pasti merasa rasanya kurang puas kalau modifikasi rx king kalau belum ganti knalpot. Iya sih knalpot dari pabrikan sudah keras tapi kalo memakai knalpot standar bawaan pabrik para penggemar rx king merasa kurang puas katanya ada yang kurang manis. Apa saja sih knalpot racing rx king?  Banyak sekali nah pertama-tama  saya akan perkenalkan knalpot kolong rx king.

Knalpot standar racing


Sebenarnya knalpot kolong ini memiliki bermacam-macam merek yang tersebar di wilayah kota maupun desa. Tapi saya akan bagi kan yang agak terkenal saja menurut saya
Knalpot r-015 creampi galfanis.  Sudah tidak di ragukan lagi dengan suara knalpot ini. Di kenal memiliki suara yang gemrincing gurih mantap. R-015 memiliki bodi galvanis dengan saringan dalam stainlis dan glaswol super serat baja putih , anti bakar . Untuk masalah harga knalpot kolong ini memiliki nilai jual sekitar 350k. Untuk membeli knalpot ini kalian tidak perlu bingung karena banyak di jual di toko-toko online.
Knalpot rx king telo 3v3. Dengan kisaran harga 350k  kalian sudah bisa membawa knalpot ini. Knalpot kolong 3v3 yang lebih di kenal dengan knalpot telo memiliki warna yang cukup menarik yaitu fulcrome. Suara yang paling di kenal dari knalpot ini adalah suara yang garing dan berbeda dengan knalpot creampi. Suara knalpot ini agak sedikit padat dan bulat mantap.
Knalpot rx king speed corner stain blue. Berat knalpot ini mencapai 3 kilo. Dan knalpot ini memiliki merek terkenal yaitu yoshimura. Merek itu cukup terkenal di kalangan modifikasi motor. Untuk masalah harga knalpot ini cukup mahal di kantong pelajar yaitu sekitar 900k. Sebenarnya knalpot ini lebih cocok buat kontes sih karna harga yang cukup dan memiliki bodi yang mewah saya rasa sayang banget kalo terkena polisi tidur.
Knalpot b pazz rx king. Untuk anak pecinta RX King tidak mungkin rasanya kalau tidak mengenai knalpot Bpazz model standar racing ini. Knalpot yang mereplika bentuk standar pabriknya ini namun dengan riset dan tangan dingin b-pazz Jogja berhasil membuat karakter lebih garang namun kesan standar tetap ada.Knalpot yang ini memang satu-satunya yang paling laris untuk model standar racing dibandingan dengan merk lokal lainnya. Tentunya karena kualitas ditambah sudah banyaknya anak club rx king dan pecinta touring yang memakai knalpot ini sehingga memang banyak dijumpai dijalanan. Untuk masalah harga knalpot sekitar 350k.
Nah itu saja yang bisa saya sampaikan sekarang mengenai knalpot rx king sebenarnya masih banyak lagi dan kalau saya tulis semua mungkin sampai sekarang artikel ini belum keluar. Perlu kalian tahu knalpot bukan apa-apa kalau mesin kalian belum maksimal. Misalnya karburator belum maksimal.

0 Response to "Knalpot standar racing bpazz jogja "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel